Saya sekeluarga pernah tinggal di luar
negeri selama 17 tahun dan sekarang
kami sudah kembali ke Jakarta dan
mempunyai tiga orang anak. Di bawah
adalah cerita dari pengalaman seks
saya dan istri saya dan ini benar-
benar terjadi. Perkimpoian kita bisa
dibilang sangat bahagia demikian juga
dengan kehidupan seks kami. Kita
berdua sangat menyukai dan
menikmati hubungan seks. Sampai
saat ini pun kami masih menikmati dan
menyenanginya. Keinginan untuk
mencoba hubungan seks selain
dengan pasangan sendiri selalu
muncul dalam pembicaraan kita
berdua. Dan bilamana itu dilakukan
ketika kita sedang senggama, akan
menambah gairah dan semangat. Kita
sering membayangkan bagaimana
enaknya bila kita disenggama atau
senggama dengan orang lain. Pada
satu hari WR pulang dari jalan-jalan
dan mengatakan bahwa dia ketemu
dengan pria mix China Amerika yang
sangat seksi. Saya memberanikan diri
menanyakan apa dia tertarik dan ingin
berhubungan badan dengan pria itu.
Dia menjawab tentu mau dong.
Akhirnya dia berhasil mengajak si pria
tersebut ke rumah ketika saya sedang
tugas keluar negeri. Saya sering
bertugas keluar negeri untuk
beberapa hari. Pada saat saya sampai
di tempat tujuan saya, langsung saya
telepon ke rumah dan menanyakan
tentang rencana dia. Ceritanya nanti
malam si pria akan datang sekitar jam
8 malam. Semalaman di hotel saya
terpaksa bermain sendiri sampai
keluar beberapa kali. Besoknya waktu
saya sampai di rumah, langsung saya
tanya tentang pria itu. Namanya
Derrick. Kebetulan anak saya sedang
tidur siang. Penis saya pada saat itu
sudah sangat keras dan ingin cepat-
cepat dimasukkan kevaginanya.
Derrick datang sekitar jam 9 malam,
anak lelaki kita sudah tidur. Mereka
mengobrol di ruang tamu dan mulai
saling meraba badan masing-masing.
Derrick mulai mencium dan meremas
payudara WR. Vagina WR sudah mulai
basah dan terasa di celana dalamnya.
WR menganjurkan pindah ke kamar
tidur untuk lebih nyaman.
Sesampainya di kamar, Derrick
melepaskan baju WR dan bajunya
sendiri. WR bilang bahwa badan
Derrick berbau harum bayi, terlebih
lebih di sekitar penisnya. Yang sangat
disayangkan oleh WR adalah ukuran
penis Derrick. Langsung saja oleh WR
penis Derrick dihisap agar menjadi
keras dan besar. Tetapi penisnya tetap
saja kecil. Derrick mulai mencium
payudara dan badan WR dan turun ke
bawah ke paha, WR mengharapkan
bahwa Derrick akan menjilat vagina
dan kelentitnya. Tetapi Derrick
ternyata hanya lewat saja. Kebetulan
pada saat itu WR memakai pembalut
wanita karena dia baru saja selesai
mens, tetapi vaginanya sudah bersih.
Hanya saja Derrick mungkin merasa
jijik. Derrick kemudian naik ke atas dan
mencoba memasukkan penisnya yang
kecil ke vagina istriku. Sangat sulit
untuk Derrick memasukkan penisnya
karena ukuran yang kecil dan vagina
WR yang sudah terlalu basah karena
rangsangan dari dia. Setelah berhasil
memasukkan penisnya ke dalam, dia
hanya bisa mempompa beberapa kali
sebelum akhirnya mengeluarkan
penisnya dari vagina WR. Ia bilang
mau ke kamar kecil dan akan kembali
secepatnya. Pengalaman WR dengan
Derrick ternyata tidak memuaskan dan
dia belum sampai orgasme kemarin.
Penis saya pada saat itu sudah sangat
keras. Langsung saja saya
memasukkan penisku ke vaginanya
yang telah basah dan siap untuk
disetubuhi. Tidak lama untuk
membuat kita berdua keluar
bersamaan. Walaupun penis Derrick
kecil tapi pengalaman tersebut cukup
untuk membuat kita berdua
terangsang sebelum bersenggama.
Satu bulan setelah berhubungan
badan dengan Derrick, pada satu
malam kita berdua sedang
mendengarkan radio kesukaan kita,
WR mengatakan bahwa suara penyiar
laki-laki sangat seksi. Saya bertanya
apa yang akan dia lakukan? Tanpa
mengatakan apapun juga, dia
menghubungi stasiun radio dan
berbicara dengan penyiar yang
namanya Rick. Saya tidak dapat
mendengar apa yang mereka
bicarakan. Tapi yang saya bisa lihat
adalah WR sering sekali melipat
pahanya. Setelah selesai berbicara,
WR mendatangiku sambil berkata, Rick
akan datang kira-kira 15 menit lagi.
Saya merasa panik dan sangat
terangsang. Sambil menunggu Rick
datang, kita mulai memegang alat vital
dan berciuman. Pikiran saya pada saat
itu sangat bingung dan ada rasa
cemburu. WR akan bermain cinta di
depan mata saya. Tidak lama
kemudian pintu diketuk dari luar. Saya
bersembunyi di kamar anakku, dimana
saya masih bisa melihat ke ruang
tamu. Mereka berdua duduk di ruang
makan dan saya hanya bisa
mendengar suara mereka berbicara.
Tidak lama kemudian mereka pindah
ke ruang tamu dan duduk di sofa. Rick
memeluk WR dan mulai menciumnya,
pada saat bersaman tangannya
bermain dengan payudara WR. Mata
WR terpejam dan terlihat sangat
menikmati apa yang dilakukan oleh
Rick. Tangan WR mulai menggerayangi
badan Rick dan mengelus-elus. Rick
membuka baju atas WR dan mulai
menghisap pentil payudara sambil
memeras payudara yang lainnya. WR
memeluk Rick dengan keras dan mulai
memegang kepala dan mendorong ke
arah payudaranya dengan lebih keras.
Terdengar dia mendesah dan
merintih-rintih kenikmatan. Tidak lama
kemudian mereka berdua berjalan ke
ruang tidur kita, sambil melihat
kepadaku dan terseyum. Rick
berbaring sambil menghisap payudara
WR seperti anak bayi sedang
menyusu. Setiap kali Rick ingin
memegang vaginanya WR mendorong
dan tidak mengijinkan Rick memegang
vaginanya. Tangan WR terlihat menuju
ke celana Rick yang pada saat itu
memakai celana pendek. Tangannya
langsung masuk dan terlihat
meremas-remas penis Rick. Matanya
tertutup dan menikmati hisapan Rick.
WR kemudian melepaskan kancing
celana Rick dan menurunkan celana
ke bawah. Penis Rick dengan
sendirinya keluar dan ukuran
penisnya sangat besar, kira kira 13
inchi. Dengan diameter 3 inchi.
Tangan WR terus meloco penis Rick
dan semakin besar saja. Rick berusaha
untuk memegang vaginanya tapi selalu
disorong jauh. WR terus turun dan
menjilat sambil mengulum penis Rick.
Awalnya terlihat sangat sulit untuk dia
memasukkan ke dalam mulutnya yang
kecil. Penis Rick terlalu besar. Tapi dia
berhasil juga mengulum walaupun
tidak seluruhnya. Tidak lama
kemudian Rick menarik WR ke atas dan
menciumnya, tangan WR tidak
berhenti mengocok penis Rick dan
akhirnya sperma Rick keluar juga
membasahi tempat tidur kita. Setelah
itu Rick berpakaian dan pulang.
Setelah dia pulang saya keluar dan
mencium WR, terasa asin dan bau
penis tetapi saya sudah terlalu
terangsang untuk memikirkan lainnya.
Saya memegang vaginanya dan basah
sekali sampai licin sekali. Dia langsung
menghisap penis saya dan
menempatkan vaginanya ke mulut
saya. Rasanya sangat nikmat menjilat
vagina yang basah dan licin. Saya
membayangkan bahwa hampir saja
vagina ini dimasukin oleh penis yang
sangat besar. WR mengatakan bahwa
dia sebenarnya kaget juga melihat
penis Rick yang sangat besar itu. Tiga
hari kemudian, Rick menelepon ketika
saya ada di rumah kira-kira jam satu
siang. WR bilang kalau Rick mau
datang ke rumah sebentar lagi dan
dia minta ijin. Saya bilang silakan saja.
WR bilang bahwa Rick akan datang
kira-kira setengah jam lagi. Anak saya
sedang tidur dan buru-buru kami
siapkan kasur di ruang tamu untuk
dipergunakan oleh mereka, ini agar
saya bisa lihat dengan jelas apa yang
dilakukan oleh mereka berdua. Cd-
nya saya lepaskan dan segera menjilat
vagina WR. Dia sudah siap dan sangat
basah karena siang ini dia akan
mainkan oleh penis yang begitu besar.
Penisku dijilat dengan sangat rakus.
WR sangat pintar menghisap penis
dan membuat laki-laki kenikmatan.
Saya lalu memasukkan penis saya ke
vaginanya dan mulai memompa.
Vaginanya membuat suara yang
sangat seksi. Bell rumah berbunyi dan
saya buru-buru melepaskan penis
saya dari vaginanya, dan bersembunyi
di belakang pintu. Dari balik pintu
saya bisa melihat kasur dengan jelas.
Rick masuk dan langsung duduk di
kasur. WR menjelaskan bahwa dia
baru saja tidur dengan anak kita dan
sekarang sudah dipindahkan ke
kamar. Tentu suatu kebohongan yang
sangat membantu. Rick tidak
membuang waktu segera dia mencium
WR dan meraba-raba badannya.
Payudaranya diremas-remas dan baju
disingkap, puting payudara sudah
keras dan siap untuk dihisap. Baju WR
dilepas dan langsung putingnya
dihisap oleh Rick. Mata WR merem-
melek kenikmatan. Kepalanya goyang
ke kiri-kanan dan dia mendesah-
desah yang cukup keras. Tangan Rick
turun ke bawah dan melepaskan rok
mini WR. Terlihat di CD-nya basah
mungkin karena tadi dia sudah saya
persiapkan. Tangannya
menyingkapkan CD ke samping dan
mulai bermain dengan kelentit WR. Jari
lainnya mulai keluar masuk ke dalam
vagina WR dan WR menggoyangkan
pantatnya mengikuti jari Rick. CD WR
dilepas agar dia dapat memegang
dengan mudah, mulutnya langsung
menjilat kelentit WR dan terdengar
erangan yang sangat keras dari mulut
WR. Rambut Rick diremas dan
kepalanya ditekan ke vagina. Kedua
kaki diangkat ke atas sehingga Rick
mendapatkan pandangan yang jelas
dari vagina WR. Tangan WR kemudian
memegang penis Rick dan mulai
meremas-remasnya. Rick memutar
dan memasukkan penisnya ke mulut
WR. Saya di dalam kamar bermain
sendiri dan hampir keluar. Penis Rick
masih lemas sehingga mudah masuk
ke dalam mulut W

About az09az

kumpulan cerita sex

Tinggalkan Balasan

